Beli paket skripsi untuk diskon hari ini
Download Skripsi Download lebih dari 3500 skripsi semua jurusan, cocok untuk referensi.

Tempat Wisata Terbaru di Malang Yang Lagi Hits

Tempat Wisata Terbaru di Malang – Malang merupakan salah satu kota besar di Jawa Timur yang terkenal memiliki banyak sekali obyek wisata yang bagus dan nyaman. Karena Malang memang berada di kawasan perbukitan, jadi tentu strategis banget sebagai tempat wisata yang asyik.

Malang memiliki tempat wisata yang sudah terkenal sejak dulu, diantaranya seperti; Jatim Park 1, Jatim Park 2, Coban Rondo, Selecta, pantai Balekambang, dan lain sebagainya. Namun, kali ini bukanlah wisata lama yang kita bahas, tetapi tentang wisata terbaru yang hits dan menjadi buruan bagi wisatawan lokasl maupun dari luar kota.

Buat kamu yang ingin tahu tempat wisata di Malang yang paling baru, maka silahkan simak informasinya berikut:

Coban Rais

tempat wisata di malang coban rais

Ini adalah salah satu wisata terbaru dan paling hits di Malang saat ini, pasalnya coban Rais tidak hanya menyuguhkan keindahan alam air terjun, tetapi berkat wahana barunya yaitu bukit bulu dan flower garden, kini menjadikannya sebagai obyek wisata yang menarik untuk di kunjungi. Di bukit kawasan bukit bulu tersebut menyuguhkan berbagai spot foto yang cakep-cakep banget sob, diantaranya seperti; bukit bulu yang indah, lengkap dengan flower garden, gardu pandang, ayunan, sepeda gantung, dan lain sebagainya. Wisata ini sangat cocok banget buat kamu yang lagi bosen dan ingin jalan-jalan atau refresing menikmati pemandangan alam serta buat kami yang hobi banget berburu foto maupun bersua selfie.

Kampung Warna-Warni Jodipan

tempat wisata di malang Kampung Warna Warni Jodipan

Kampung Jodipan dulunya adalah terkenal sebagai kampung pinggiran yang kumuh, tetapi semenjak berubah menjadi kampung Warna-warni kini menjadi buruan bagi wisatawan. Berawal dari ide dan inisiatif Mahasiswa UMM yang melakukan kegiatan untuk membuat tempat wisata, nah akhirnya bekerjasama dengan perusahaan Cat terkemuka dan dibantu oleh aparat setempat beserta warga untuk melakukan pengecatan besar-besarat, sehingga mberhasil menjadikan kampung tersebut menjadi kampung wisata yang bagus banget. Tidak hanya menyuguhkan rumah-rumah yang berwarna-warni, tetapi juga terdapat banyak karya seni 3 Dimensi yang keren. Wisata Kmapung Warna Warni ini juga sangat cocok buat kamu yang senang abnget berselfie maupun wefie.

Taman Kelinci Pujon

tempat wisata di malang taman kelinci pujon

Ada yang baru lagi nih sob! yaitu Taman Kelinci, dengan konsep taman yang indah seperti taman teletubbies, dengan hamparan perbukitan yang dipenuhi rerumputan hijau, nampak sangat menawan. Nah, di taman itulah hidup banyak kelinci yang imut-imut, banyak pengunjung yang tertarik untuk mendatangi wisata ini. Berfoto bersama kelinci-kelinci juga menjadi kegiatan yang paling favorit. Tidak hanya itu saja, di sana juga ada spot foto Rumah Hobbit loh, spot tersebut juga menjadi spot yang paling diminati untuk berselfie.

Coban Talun

tempat wisata malang coban talun

Selanjutnya adalah coban Talun, ini agak berbeda dengan coban Rais. Coban Talun sejak dulu menawarkan pemandangan air terjun yang sangat mempesona, dan kini semakin keren dengan adanya penginapan-penginapan yang kece banget, yaitu Apache Cam dan Pagupon Camp. Keduanya adalah penginapan, namun modelnya sangat unik. Kalau Apache Camp berkonsep seperti rumah-rumah suku indian, jadi bila kamu berada di sana tentu merasakan suasana seperti berada di kampung suku indihan. Sedangkan Pagupon Camp adalah penginapan dengan gaya rumah burung raksasa, sangat elegan banget. Ini sangat bagus banget untuk tempat berfoto-foto. Tidak hanya itu saja loh, ada beberapa spot foto yang kece di sana, seperti; bunga matahari raksasa, kebun bunga, dan lain sebagainya.

Bagaimana? sekarang kamu sudah mengetahui beberapa tempat wisata paling baru dan paling hits di Malang kan? bila penasaran dan tertarik untuk berkunjung ke sana, segera diagendakan sob! hehe.

Untuk mengetahui lebih banyak lagi informasi seputar wisata, silahkan kunjungi: explorewisata.com

Note: Karena artikel-artikel ini panjang maka di bagi beberapa bagian/ halaman. Silahkan untuk melihat artikel lanjutan-nya klik halaman 2 3 4 atau next di atas ini.

Ada yang ingin ditanyakan?