Beli paket skripsi untuk diskon hari ini
Download Skripsi Download lebih dari 3500 skripsi semua jurusan, cocok untuk referensi.

Table Klasemen Liga 1 Indonesia Terbaru 2019

Table Klasemen Liga 1 Indonesia Terbaru 2019
Table Klasemen Liga 1 Indonesia Terbaru 2019

Persija Jakarta adalah juara liga 1 indonesia di musim 2018/2019 harus berada di dasar klasemen liga 1 shopee 2019 yang di siarkan langsung di streaming indosiar setelah menjalani 7 pertandingan di awal musim ini. Berbeda dengan musim sebelumnya persija berhasil tampil sebagai kampiun, nahas bagi persija setelah berhasil memenangkan liga banyak berita miring yang menilai persija juara karena sudah di setting atau bermain dengan mafia bola.

Table Klasemen liga 1 indonesia terbaru 2019 ini bisa jadi jawaban, mungkin saja persija juara memang karena membayar mafia bola. Setelah 7 pertandingan di jalani persija hanya mampu menang 1 kali dengan skuad yang cukup baik. Hasil liga 1 indonesia memang masih lama namun banyak hal menarik yang bisa di bahas di awal musim yang sudah menjalankan sekitar 3 bulan sejak artikel ini di buat. Pertandingan terakhir antara persija vs tira kabo banyak membuat fans kecewa, persija sempat unggul dengan 1 gol namun pertandingan tira kabo vs persija justru berakhir dengan skor 5-3 dimana yang di menangkan oleh ps tira kabo di stadion pekansari cibinong bogor.

Klasemen Liga 1 Indonesia 2019

Tira-Persikabo secara mengejutkan memuncaki klasemen liga 1 indonesia dengan kondisi skuad yang tidak terlalu di unggulkan. Berbeda dengan tim-tim besar di liga 1 indonesia seperti PSM, Persib, Arema, Persija, Persipura yang justru kesulitan untuk menembus klasemen atas liga 1 shopee. Shopee liga 1 yang di siarkan langsung di indosiar bisa menjadi titik balik untuk para tim kecil untuk unjuk gigi dalam perburuan gelar, karena persaingan yang semakin transparan dan memiliki dana yang cukup.

Tim terkaya di Indonesia Bali united gagal meraih posisi atas klasmen yang baru saja mendertia kekalahan perdana saat bertandang ke kandang barito putra.  Gol tunggal yang di cetak Rafael Silva tidak mampu di balas oleh anak asuh Stefano Cugurra “Tecco”. Mereka gagal menyamakan poin dengan tira-persikabo yang semakin kokoh di puncak klasmen. Bali united bisa saja membawa pulang 1 poin jika gol willian Pacheco tidak di anulir wasit karena melanggar kiper Aditya Harlan.

PSS Sleman satu satunya tim promosi yang mampu bersaing dengan tim elit liga 1 indonesia, pss sleman baru saja kembali ke liga kasta tertinggi Indonesia setelah musim lalu berhasil menjadi kampiun di liga 2. Pss sleman di bantu oleh striker legenda Indonesia Cristian Gonzales saat menjuarai liga 2 namun sayang el loco harus di buang dari skuad karena factor umur yang tidak bisa bersaing di klasemen liga 1 indonesia.

Liga 1 Indonesia Bebas dari Mafia Bola

Setelah acara tv mata najwa memberitakan tentang mafia bola di Indonesia, banyak perombakan yang di lakukan pada sepakbola kita. Mulai di bentuknya satgas anti-mafia bola yang mampu menangkap para pelaku pengaturan skor yang justru banyak dari Bandar Bola pengurusan sepakbola kita sendiri yaitu pssi.

Jokdri adalah mantan ketua umum pengurus pssi yang saat ini sudah masuk penjara akibat ulah yang di lakukanya untuk membantu proses pengaturan skor di beberapa pertandingan. Setelah kejadian tersebut pssi di tuntut untuk melakukan perombakan secara besar-besaran dan di minta untuk membuang semua anggota pengurusnya karena di nilai tidak becus dan sangat banyak korupsi.

Para pelaku yang berhasil di tangkap justru banyak yang ingin membantu pihak satgas agar buka-bukan soal kasus tersebut. Contoh saja priyanto mantan anggota komisi wasit yang di adili di pengadilan banjarnegera berjanji akan buka-bukaan di sidang soal kasus yang menjeratnya. Priyanto di duga berperan sebagai makelar wasit dan klub serta ketua asosiasi provinsi PSSI bagian jawa tengah.

Peran wasit pada liga 1 shopee saat ini juga cukup baik, setelah menjalani minggu ke sepuluh banyak wasit yang mendapatkan apresiasi karena sangat adil dalam menjalankan tugas di lapangan. Dan mungkin bisa dilihat dari hasil klasemen sementara saat ini. Dimana tim-tim besar yang harusnya Berjaya malah keok di atas lapangan.

Note: Karena artikel-artikel ini panjang maka di bagi beberapa bagian/ halaman. Silahkan untuk melihat artikel lanjutan-nya klik halaman 2 3 4 atau next di atas ini.

Ada yang ingin ditanyakan?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.