Kumpulan Game Petualangan Android Terbaik 2017

Bagi para pecinta games ponsel android pastinya sudah mengenal game-game yang akan saya bahas kali ini. Android merupakan salah satu smartphone yang benar-benar memberikan kepuasan sendiri untuk para penggunaanya, salah satunya bisa untuk menjalankan games dengan ukuran yang besar. Bagi para pecinta games ponsel android pasti tidak akan pernah meninggalkan ponsel mereka untuk menikmati game-game kesayangan mereka.

Kumpulan Game Petualangan Android Terbaik 2017

Berikut ini saya punya beberapa daftar games yang paling banyak dimainkan oleh pengguna ponsel android dari tahun 2017 hingga tahun 2018 mendatang. Game-game tersebut berhasil menarik perhatian para pecinta games android karena grafis dan gameplaynya yang mudah dimainkan. Nah seperti apa games-games petualangan yang paling baik ditahun 2017 ini, simak langsung ulasannya dibawah ini.

Badland

Kumpulan Game Petualangan Android Terbaik 2017 Badland

Games ini mungkin akan terlihat sama sekali tidak menarik jika kamu hanya melihat gambarnya saja, namun setelah kamu mencoba untuk memainkannnya mungkin kamu akan mengatakan kalau games ini merupakan salah satu games yang menyenangkan untuk dimainkan, bagaimana tidak, games dengan Gamesplay paling menarik dan menyenangkan, ditambah dengan grafisnya yang tidak kalah keren dari games ukuran besar lainnya, games ini menceritakan petualangan seokor mahluk kecil yang berbulu hitam, dimana mereka tinggal disebuah hutan yang penuh dengan rintangan, Nah tugas kamu adalah dengan menyelamatkan mahluk tersebut untuk melewati setiap rintangan yang ada, setiap mahluk ini menabrak gams maka akan berubah menjadi lebih banyak, dan pastikan nyawa mahluk ini tidak habis, jika habis maka games selesai. Untuk saat ini Bandland sudah tersedia di Google Playstore, Badland 1 dan Badland 2. Jika ingin mencobanya, silahkan coba terlebih dahulu yang versi pertama.

The Walking Dead – Season 1 and Season 2

Kumpulan Game Petualangan Android Terbaik 2017 The Walking Dead

Buat kamu pecinta games action campur petualangan, mungkin games satu ini bisa kamu mainkan di ponsel android, Games ini menceritakan sebuah desa yang terinfeksi oleh virus, dimana semua orang yang ada di desa tersebut berubah menjadi Zombie yang menakutkan, Tugasmu adalah berpetualang dari desa ke desa lainnya. Nah sembari berpetualang, kamu akan memburu zombie yang hendak menyerangmu, Games ini mempunyai gamesplay yang bagus ditambah dengan grafisnya yang mantap dan menarik. Ukurannya yang besar, menjadikan games ini juga mempunyai kualitas yang keren.

Modern Combat 5

Kumpulan Game Petualangan Android Terbaik 2017 Modern Combat 5

Games action dan petualangan yang paling seru dan tidak kalah menariknya adalah modern Combat 5, Games ini mempunyai alur cerita yang mudah dipahami, dimana kamu harus menyelesaikan semua misi disetiap level, Ada banyak sekali pilihan senjata yang bisa kamu gunakan. Ukuran games ini memang besar, cocok untuk ponsel dengan ram 2GB Keatas, nah untuk mendapatkan games ini kamu perlu instal dari Google plasytore.

Assasin’s Creed Pirates

Kumpulan Game Petualangan Android Terbaik 2017 Asassins CreedGames action yang berikutnya yaitu Assasin’s Creed Pirates, games satu ini banyak mendapatkan pengguna karena memang alur cerita dan tampilan grafisnya yang begitu ok, nah buat kamu yang ingin mencoba memainkan games ini, saya sarankan untuk spek ponsel android Jelly bean keatas dengan ukuran RAM 2GB keatas dan Memory Internal sekitar 16 GB keatas.

SoulCraft

Kumpulan Game Petualangan Android Terbaik 2017 Soul Craft

Games RPG ini sudah banyak mendapatkan pengguna hingga 5 juta pengguna, merupakan salah satu games dengan angka pengguna yang fantastis, dibuat oleh seorang Developer MobileGib HmBS. Games ini menceritakan perang antara pasukan, tujuan dari games ini memenangkan petarungan dengan membangun pertahanan yang kuat.

Nah itulah 5 games ponsel android yang saat ini sedang populer, selamat mencoba dan bermain. Terimakasih

Note: Karena artikel-artikel ini panjang maka di bagi beberapa bagian/ halaman. Silahkan untuk melihat artikel lanjutan-nya klik halaman 2 3 4 atau next di atas ini.

Ada yang ingin ditanyakan?