Beli paket skripsi untuk diskon hari ini
Download Skripsi Download lebih dari 3500 skripsi semua jurusan, cocok untuk referensi.

Kumpulan Aplikasi Edit Photo Android Terbaik

Kebutuhan untuk mengabadikan foto untuk saat ini sudah menjadi trend masyarakat di Indonesia terlebih untuk anak-anak muda jaman sekarang yang suka sekali melakukan edit photo. Terlebih perkembangan teknologi ponsel android semakin kesini semakin berkembang dengan baik.

Kumpulan Aplikasi Edit Photo Terbaik-Untuk-Ponsel-Android

Jika saya boleh mengatakan bahwa ponsel android sudah hampir seperti Laptop atau PC yang bisa digunakan untuk keperluan penting lainnya. Misalnya saja untuk melakukan edit photo, Jika di PC kamu ada Photoshop, maka di ponsel android juga ada aplikasi Photoshop, sangat menarik bukan? Nah berikut ini saya akan mencoba memberikan informasi kepada kalian para pengguna ponsel android mengenai aplikasi-aplikasi editor photo terbaik untuk ponsel android kalian, ingin tahu aplikasi editor photo apa saja? Simak langsung ulasannya dibawah ini.

Photoshop

aplikasi edit foto android terbaik photoshop

Aplikasi Photoshop ini bukan hanya bisa kamu dapatkan di Pc atau Laptop, melainkan juga bisa kamu pasang di ponsel android. Aplikasi ini tersedia secara gratis di Google playstore, namun ada 2 versi yaitu versi Free atau trial dan juga versi Premium yang mana kamu harus membeli aplikasi ini untuk menggunakannya secara permanen. Nah untuk masalah fitur-fitur yang didalamnya sudah tidak diragukan lagi, kalau aplikasi ini cukup baik membuat berbagai jenis efect photo menjadi menarik. Selamat mencoba.

Adobe Lightroom Mobile

aplikasi edit foto android terbaik adobe lightroom mobile

 

Aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi yang sudah saya sebutkan diatas, kelebihan dari aplikasi satu ini mampu untuk mengubah resolusi gambar menjadi lebih baik, menerangkan gambar, mengubah contras gambar dan juga meningkatkan kecerahan gambar. Aplikasi ini sudah tersedia gratis di Google playstore, dan bisa di download secara gratis pula, untuk masalah peningkatkan performa aplikasi ini memang cukup besar, size yang diberikan hampir 100 mb lebih. Saran untuk pengguna ponsel android, minimal penggunaan RAM ponsel setidaknya 2GB sehingga aplikasi ini benar-benar bisa berjalan dengan mulus di ponsel android kalian.

Picsay –Pro

aplikasi edit foto android terbaik picsay pro

Aplikasi ini memang terdengar seperti aplikasi Premium karena adanya kata “ Pro “ pada nama aplikasi, namun sebaliknya kalau aplikasi ini memang gratis untuk digunakan para pengguna ponsel android. Ukurannya juga tidak terlalu besar dan banyak sekali fitur yang bisa kamu gunakan, misalnya fitur yang paling menarik dari aplikasi ini adalah mengubah posisi seseorang dari tempat asli ke tempat lain dengan mudah, layaknya editor menggunakan Photoshop yang memindahkan orang dengan cara memotong dengan menggunakan aplikasi mobile ini kamu hanya perlu klik photo kamu dan kemudian pindahkan ke lokasi gambar lain yang ada di aplikasi tersebut.

PicsArt Studio Editor

aplikasi edit foto android terbaik pics art studio editor

Aplikasi ini juga cukup menarik sekali untuk kamu gunakan, karena aplikasi ini menggunakan fitur terlengkap. Mulai dari editor video, editor Photo menjadi lebih keren, memberikan border dan lain-lain. Ukuran aplikasi ini juga tidak terlalu besar, standarlah untuk aplikasi editor photo dengan banyak fitur.

Befunky Photo Editor

aplikasi edit foto android terbaik befunky photo editor

 

Aplikasi satu ini sering kali dipakai oleh para photografer yang benar-benar menginginkan hasil jepretan menjadi lebih istimewa, dengan adanya fitur hitam putih, retro dan lain-lain. Aplikasi ini mampu mengubah foto jadul kamu menjadi foto yang lebih menarik, mencoba aplikasi ini bisa mengunjungi google playstore.

Nah itulah beberapa kumpulan aplikasi editor photo terbaik untuk pengguna ponsel android, semoga aplikasi-aplikasi ini mempunyai manfaat untuk kalian yang menginginkan hasil photo yang indah. Selamat mencoba.

Note: Karena artikel-artikel ini panjang maka di bagi beberapa bagian/ halaman. Silahkan untuk melihat artikel lanjutan-nya klik halaman 2 3 4 atau next di atas ini.

Ada yang ingin ditanyakan?