Cara Meningkatkan Website dan Blog di Urutan Teratas Google

Cara Meningkatkan Website dan blog di Urutan Teratas Google – Kali ini saya akan posting mengenai cara Meningkatkan Website dan blog di Urutan Teratas Google. Bagaimana sih caranya agar website ddan blog kita terindex atau berada di atas posisi search engine google? Banyak sekali para blogger atau websiter yang menanyakan hal seperti itu.

Cara Meningkatkan Website dan blog di Urutan Teratas Google

Mari simak apa saja yang membuat pengaruh agar website kita berada dipuncak google:

  1. Tulislah artikel yang menarik dan berbeda dari blog orang lain tentunya dapat dimenegerti oleh pembaca.
  2. Masukan gambar dengan format PNG yang sudah di kompres sehingga sizenya (bukan ukuran cm/incinya) kecil. Pergunakan https://tinypng.com/ atau software riot untuk membuat file gambar anda terkompres secara maximal.
  3. Jauhi copy paste, soalnya google sangat membenci artikel dengan copas sehingga website Anda dibecni oleh search engine. Usahakanlah artikel Anda memprioritaskan originalitas
  4. Buatlah anchor text. Anchor text adalah text yang terhubung ke link. Bisa dibilang hyperlink. Jadi, anchor text yang ada dari artikel yang anda buat makin membuat pembaca ngerti mengenai tulisan yang sedang di baca.
  5. Share Artikel anda di berbagai social bookmark, Google Plus (G+) atau Bikin akun sosial  di blog atau web anda.
  6. Optimalkan deskripsi website dan blog dengan kata kunci yang berhubungan tentang website Anda.
  7. Optimalkan kata kunci dalam setiap postingan. (tidak berbelit-belit) cukup memberi tanda kata kunci dengan BOLD, ITALIC dan UNDERLINE.

Itulah beberapa cara cara meningkatkan website dan blog di urutan teratas google.

Note: Karena artikel-artikel ini panjang maka di bagi beberapa bagian/ halaman. Silahkan untuk melihat artikel lanjutan-nya klik halaman 2 3 4 atau next di atas ini.

Ada yang ingin ditanyakan?