Beli paket skripsi untuk diskon hari ini
Download Skripsi Download lebih dari 3500 skripsi semua jurusan, cocok untuk referensi.

Cara Menggunakan Stik Pada FIFA 15

Cara Menggunakan Stik Pada FIFA 15 – Fifa 15 adalah game bergenre olahraga sepakbola kelanjutan dari fifa 14. Fifa 15 mempunyai lisensi resmi dari FIFA sehingga karakter wajah dan kelengkapan tim sama seperti aslinya. Tampilan grafis yang lebih baik dari versi fifa sebelumnya juga menambah keseruan game ini. Fifa 15 juga memiliki kontrol yang lebih baik dan lebih sempurna dibanding versi terdahulunya. Bagi Anda yang kebingungan dengan menggunakan stick pada game Fifa 15 atau sudah terbiasa dengan settingan yang ada pada PES, maka postingan kali ini saya bisa memberikan cara dan langkahnya. Sebelum melanjutkan ke langkah – langkah kita harus menyiapkan bahan-bahan yang harus Anda download.

Bahan Untuk setting stik FIFA 15:

  1. Silahkan download file x360ce yang telah saya modifikasi untuk game fifa 15 link b=dibawah ini.
    Untuk versi windoes 32bit dan 64bit
  2. Pastikan game Fifa 15 sudah terinstal di PC atau Laptop anda.
  3. Siapkan Stik anda jika stik anda menggunakan driver, harap pastikan drivernya sudah terinstal.

Langkah-langkah untuk setting stik fifa 15 menggunakan x360ce

  1. Silahkan baca dan praktekkan dengan teliti jika ada kesalahan atau tetap tidak berfungsi coba ulangi langkahnya saya sudah test ini dan berhasil pada windows 7 64bit.
  2. Pastikan Stik anda sudah terkoneksi atau sudah anda colokkan di usb anda.
  3. Extract hasil download file x360ce yang saya berikan diatas. isinya ada 4 File yaitu dinput8.dll, x360ce.exe, x360ce.gdb, dan xinput9_1_0.dll
  4. Langkah selanjutnya adalah buka file x360ce.exe. akan keluar box yang meminta anda membuat file x360ce.ini. klik yes. lalu klik ok.
  5. Diharapkan PC Anda terhubung dengan koneksi internet untuk memudahkan mencari data dalam settingan default
  6. Pilih controller dengan ditandaia warna hijau. Saya menggunakan controller 2. klik tombol Preset (bawah kiri) pilih “logitech cordless RumblePad 2″ (terserah mau pilih yang mana tp saya milih yg itu) hingga lampu tab controller yang semula bewarna merah menjadi warna hijau.
  7. Jika lampu sudah bewarna hijau setting sesuaikan dengan settingan stik PES atau setting dengan selera anda. Jika sudah selesai klik save lalu close
  8. File yang ada di dalam folder akan bertambah satu, yang awalnya 4 menjadi 5.
  9. Biar ngga ribet copy kelima file tersebut lalu pastekan kedalam folder fifa 15 yang telah di instal. Pastekan ke dalam folder yang ada fifa15.exe.
  10. Setelah itu jalankan fifa 15 nya dan lihat apakah stik kamu sudah berfungsi dengan baik.

Itulah tutorial cara instal stik fifa 15 yang bisa kamu lakukan di windows 7 atau windows 8.1 dan semoga cara ini berguna dan work untuk para gamers yang mencobanya.

Note: Karena artikel-artikel ini panjang maka di bagi beberapa bagian/ halaman. Silahkan untuk melihat artikel lanjutan-nya klik halaman 2 3 4 atau next di atas ini.

Ada yang ingin ditanyakan?