Beli paket skripsi untuk diskon hari ini
Download Skripsi Download lebih dari 3500 skripsi semua jurusan, cocok untuk referensi.

Apa itu Administration Screen

Istilah Layar Administrasi digunakan untuk menggambarkan bagian yang berbeda dari WordPress admin area. Alasan untuk menggunakan layar jangka dan tidak halaman adalah untuk mencegah pengguna membingungkan layar admin dari Pages (pasca jenis) yang dapat dibuat, diedit dan dihapus oleh pengguna.

apa itu administrations sreen

Layar administrasi memiliki menu bar horisontal di atas dan vertikal menu bar di sisi kiri. Bar bagian atas atau admin bar memiliki link cepat ke administrasi dan pengguna yang berbeda tugas. bar bagian atas berisi ringkasan informasi untuk hal-hal seperti komentar dan mungkin menunjukkan link yang berguna dari diinstal plug-in, bersama dengan sitename dan link ke homepage. Anda juga dapat melihat tampilan Admin bar di ujung depan situs web Anda.

angan khawatir, ini hanya terlihat oleh Anda, tidak Anda pengguna lain. Admin sidebar di sebelah kiri memiliki tab untuk layar administrasi yang berbeda dari WordPress. Kebanyakan tab ini memiliki sub menu yang disebut sub panel.

Dari layar administrasi, pengguna dapat mengontrol hampir setiap aspek singkat WordPress editing PHP Code. Layar yang sama untuk pengguna serta administrator situs. Pilihan untuk administrator situs yang jauh lebih diperluas dan mereka memiliki akses atas segala sesuatu sementara account pengguna hanya memiliki akses ke pengaturan profil mereka sendiri, dan, tergantung pada tingkat akses pengguna, mereka juga mungkin memiliki kemampuan untuk membuat, mengedit, dan menghapus posting, serta mempublikasikan atau menyimpannya sebagai draft.

Pengguna juga dapat mengedit file template dan kode CSS untuk template website untuk menyesuaikan hal-hal seperti font, warna, dan pilihan format lain yang ditemukan dalam file template. pengaturan plugin dan opsi juga muncul di bawah panel kiri untuk banyak plugin.

Note: Karena artikel-artikel ini panjang maka di bagi beberapa bagian/ halaman. Silahkan untuk melihat artikel lanjutan-nya klik halaman 2 3 4 atau next di atas ini.

Ada yang ingin ditanyakan?