ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SPA CLUB ARENA YOGYAKARTA

Ahmad Khusaini, (2016) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SPA CLUB ARENA YOGYAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan.

[img]Text
SKRIPSI Ahmad Khusaini, NIM 11603141015.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Spa Club Arena Yogyakarta, yang terdiri dari aspek bukti langsung, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif, metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei, dengan instrumen angket. Nilai validitas intrumen sebesar 0,854 dan nilai reliabilitas sebesar 0,964. Subjek penelitian yang digunakan adalah konsumen di Spa Club Arena Yogyakarta yang berjumlah 65 orang. Teknik analisis data menggunakan statistik desktiptif dengan rumus persentase. Hasil penelitian menunjukkan dari 65 responden diketahui analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di SPA Club Arena Yogyakarta sebagian besar mempunyai sikap Puas sebesar 43,07 %, sikap tidak puas sebesar 26,15 %, Sangat Tidak Puas 20,0 % dan Sangat Puas 10,77 %. Berdasarkan hasil penelitian tersebut diartikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Spa Club Arena Yogyakarta adalah Puas.

Item Type:Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords:Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Spa Club Arena
Subjects:Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Divisions:Fakultas Ilmu Keolahragaan > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi > Ilmu Keolahragaan
Depositing User:Perpustakaan FIK
Date Deposited:18 Apr 2016 07:09
Last Modified:18 Apr 2016 07:09
URI:http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/30777

Note: Karena artikel-artikel ini panjang maka di bagi beberapa bagian/ halaman. Silahkan untuk melihat artikel lanjutan-nya klik halaman 2 3 4 atau next di atas ini.

Ada yang ingin ditanyakan?